Home » , , » Menguapi Wajah Anda Selama Dua Minggu Jika Ingin Memiliki Kulit Sempurna

Menguapi Wajah Anda Selama Dua Minggu Jika Ingin Memiliki Kulit Sempurna


Adalah Hal yang mustahil untuk membersihkan kulit Anda dengan sempurna dengan semua pembersih wajah dan dengan mencucinya. Tapi itu sebabnya kita memiliki satu metode lama yang benar-benar lupa, menguapi wajah.

Anita Bhoumik adalah  presenter MTV Rusia dan dia mengingatkan kita untuk metode ini. Karena menguapi wajah membersihkan wajah dengan sempurna.

Metode ini ia belajar dari ayahnya dan dia menjelaskan untuk The Huffington Post. "Jika saya ingin membuka pori-pori, saya menaruh wajahku di atas air panas dan menutupi diri dengan handuk selama beberapa menit. Anda harus berhati-hati karena jika terlalu panas Anda dapat membakar wajah Anda. Lalu basuh wajah Anda. Ini jauh lebih baik daripada hanya mencuci, karena air panas akan membuka semua pori-pori Anda untuk pembersihan. "
Menguapi Wajah lebih efektif daripada beberapa produk yang berbeda atau teknologi terkini. Itu digunakan oleh orang Romawi kuno.

Manfaat dari wajah mengepul sangat besar. Hal ini membuka pori-pori, menghilangkan sel-sel mati, membantu melawan jerawat dan buruk tan dan juga itu meningkatkan sirkulasi.

Itulah mengapa Anda harus menggunakan wajah mengepul untuk setidaknya beberapa minggu. Lakukan dengan cara yang fallowing:

- Bersihkan Anda hadapi seperti biasanya Anda lakukan dari make up dan kotoran.

- Masukan wajah Anda di atas air mengukus (mencoba untuk tidak terlalu dekat)

- Ambil satu handuk besar dan menaruhnya di atas kepala Anda

- Tetap seperti ini selama beberapa menit.
- Anda dapat menambahkan beberapa teh menenangkan di air seperti chamomile.

- Setelah mengepul mencuci muka Anda dengan air dingin dan menaruh beberapa krim.

Hati-hati!


Jika Anda memiliki beberapa masalah kulit yang menyebabkan kemerahan, jika Anda memiliki kapiler sensitif atau kulit Anda rentan terhadap kemerahan, tidak menggunakan wajah mengepul. Hentikan segera jika Anda merasa beberapa ketidaknyamanan selama prosedur.

0 comments:

Post a Comment