Home » , , , , , , , » Cara Membersihkan Dan Memutihkan Wajah Dari Noda Dan Bintik Di Wajah

Cara Membersihkan Dan Memutihkan Wajah Dari Noda Dan Bintik Di Wajah


Krim buatan sendiri daun peterseli akan membantu Anda memiliki kulit wajah lebih putih dan bersih. Ini akan meringankan kulit Anda dari bintik-bintik pigmen, bintik-bintik dan mengembalikan kulit yang sehat. Peterseli bukanlah penemuan manusia modern, orang-orang Yunani dan Romawi kuno tahu tentang hal itu. Peterseli kaya vitamin dan mineral, dan jus yang mengandung minyak esensial dengan kandungan tinggi kalium dan mangan. Dokter dari obat rakyat merekomendasikan sebagai obat untuk demam, penyakit ginjal, penyakit saluran kemih, diabetes, radang mata, dan bahkan impotensi.

Dalam tata rias daun peterseli selalu dikenal untuk pemutih dan sifat regeneratif. Dengan sempurna menghilangkan kemerahan, iritasi dan pembengkakan, pemutih kulit, menyegarkan dan nada itu. Hal ini juga melindungi dari munculnya keriput. Ini adalah perawatan yang sangat baik untuk daerah mata sensitif. Ini membantu dalam menghilangkan jerawat dan komedo. Anda dapat mempersiapkan diri peterseli daun lotion dan menggunakannya setiap hari untuk perawatan kulit.

Krim Buatan sendiri dari daun peterseli. Untuk kulit berminyak dan kombinasi masalah kulit wajah.

Resep

  • Masukan 2 sendok makan cincang segar daun peterseli (atau kering) ke dalam 200 ml air mendidih dan masak di atas api kecil selama 15 menit.
  • Angkat dari api dan biarkan dingin. Setelah itu saring dan tambahkan 1 sendok teh jus lemon atau cuka sari apel.
  • Gunakan lotion ini untuk kulit wajah pada pagi dan sore hari.

lotion buatan sendiri ini sempurna mengencangkan pori-pori pada wajah, membersihkan dan memutihkan wajah. Berkat sifat unik dari peterseli, membantu menyingkirkan bintik-bintik dan bintik-bintik pigmen dan membantu mengembalikan kulit terang dan jelas. Menyimpannya di lemari es untuk 5 - 6 hari. Setelah Anda membuat dosis baru, Anda dapat memasukkannya ke dalam tas untuk membuat es batu dan beku itu. Menggunakannya setiap hari, selama satu bulan, dan bintik-bintik dan noda dari wajah akan hilang.


Jika Anda ingin menyingkirkan kantong di bawah mata dan mata merah, mempersiapkan lotion yang sama, tetapi tanpa penambahan jus lemon. Rendam penyeka kapas dalam lotion ini dan menempatkan mereka pada mata di pagi hari dan di malam hari, meninggalkan mereka untuk bertindak selama 5 menit.

0 comments:

Post a Comment